Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Sunday, January 30, 2011

Serunya Jalani Hari Bersama Toyota

Artikel SEO Award Toyota
Kategori : “Gaya Hidup/Wisata”

Serunya Jalani Hari Bersama Toyota

Toyota ibarat keluarga baru dalam kehidupan kami. Setiap hari, kami selalu bersama dalam setiap kesempatan. Pergi ke sekolah, tempat wisata, mal, dan tempat-tempat lainnya sudah menjadi rutinitas yang kami jalani bersama Toyota. Dengan kapasitas tempat duduk yang memadai dan mobil yang nyaman untuk dikendarai, Toyota sudah menjadi mobil keluarga ideal terbaik Indonesia bagi keluarga kami ketika bepergian.

Jenis mobil Toyota yang kami kendarai adalah Toyota Avanza. Mobil yang dapat digolongkan dan dimiliki oleh orang kalangan menengah seperti saya ini tidaklah mengecewakan dan memberikan performa yang asal-asalan. Toyota Avanza dapat melaju dengan cepat dan gesit di jalan. Keluarga besar kami pun dapat dengan nyaman berada dalam Toyota Avanza selama perjalanan. AC yang dingin dan jok yang nyaman membuat kami betah berada dalam Toyota Avanza.

Toyota Avanza juga tahan berada di jalan maupun medan yang penuh bebatuan. Berbeda dengan kebanyakan mobil lainnya yang seringkali rusak ataupun mogok, terutama ketika berada dalam tanjakan. Toyota Avanza seolah mampu melalui semua tantangan itu dengan baik tanpa ngadat. Mesin dan spare part yang handal seolah sudah menjadi andalan Toyota dalam setiap produknya.

Kami senang mengendarai Toyota Avanza. Ketika piknik ke Garut pada liburan Natal lalu, Toyota Avanza dapat memberikan kami pengalaman terbaik. Mesin Toyota Avanza dapat menghemat Bahan Bakar Minyak (BBM) secara efisien, sehingga ongkos transportasi kami tidak membengkak. Di samping itu, Toyota Avanza juga memiliki tempat duduk yang nyaman, sehingga penumpang yang ada bersama kami tidak mengalami pegal-pegal setelah berkendara dalam jangka waktu yang lama.

Toyota Avanza juga memiliki bagasi yang luas untuk menyimpan barang, sehingga kami bisa membawa banyak barang ke tempat piknik dengan baik. Kami tidak perlu khawatir akan tempat duduk yang sempit, serta ada barang yang harus ditinggalkan karena tidak muat dengan adanya Toyota Avanza. Kami bisa membawa banyak barang yang diperlukan, sehingga kami tidak kesulitan dalam keperluan perjalanan piknik kami.

Kami sangat senang berada dalam Toyota Avanza selama perjalanan. Perjalanan kami terasa begitu cepat dan tidak lama karena Toyota Avanza menyediakan semua kebutuhan yang kami perlukan. Toyota Avanza memenuhi spesifikasi kebutuhan sebuah mobil secara lengkap, meskipun dengan tarif yang relatif murah. Saya acungkan jempol untuk kinerja pabrik Toyota yang senantiasa memberikan pelayanan, produk, dan menciptakan mobil unggulan yang bisa menjadi kebanggaan bagi masyarakat Indonesia.

Saya berharap Toyota senantiasa berinovasi dan memproduksi produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia secara lengkap. Ku jalani hari bersama Toyota dengan penuh kegembiraan dan keceriaan keluarga. Terima kasih, Toyota!

1 comment:

  1. mantap kak artikelnya..
    Pengalaman menggunakan toyota ya?
    Smoga menang kontes kak :-)

    ReplyDelete