Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Friday, July 8, 2011

Bistip.com : Jembatan Virtual Bistiper dan Pemesan Menuju Dunia Nyata

Kompetisi Blog bistip.com
Tema : “Bistip.com dalam 250 kata dan 1 gambar”

Bistip.com : Jembatan Virtual Bistiper dan Pemesan Menuju Dunia Nyata


Mau iPad 3, tapi baru launching di Singapore. Apalagi gue kan gadget freak gitu yang suka teknologi terupdate tanpa ketinggalan 1 hari pun. Berapapun harganya bakal gue beli. Mau datang ke Singapore mahal, terus gak bisa Bahasa Inggris gitu. Ntar gue nyasar lagi. Duh gimana dong keinginan gue udah ga terbendung lagi. Apakah ada solusinya yang ga bikin kantong bolong?

Pernahkah kamu mengalami kejadian serupa? Aha, semua itu ga bakal jadi masalah lagi kalo ada Bistip.com yang punya slogan “Nitip dapat barang, dititip dapat tip”. Pasti penasaran kok bisa ya?

Kita bisa kok bikin Wanted Post buat cari Bistiper yang punya jalur ke tempat kita. Cukup dengan janjian sama Bistiper dan nego harga, kita bisa dapetin iPad 3 tanpa jauh-jauh ke Singapore. Cuma modal lappy n internet buat ketemu Bistiper, kita bisa nitip barang kesukaan kita dari luar negeri dengan perjanjian yang tokcer. Pastinya terjangkau banget dong daripada datang jauh-jauh ke Singapore buat beli barang itu doang. Pastinya dalam hal ini, Bistip.com sudah menjadi jembatan virtual Bistiper dan Pemesan menuju dunia nyata.

Cuma ada beberapa hal penting yang harus kamu ikuti supaya ga menimbulkan kesalahpahaman dan kerugian di kedua belah pihak. Isi data di Bistip.com yang valid, terus kasih nomor telepon yang bisa dihubungi, beli barang yang legal, dan jaga reputasi Anda. Dijamin transaksi lancar, hasil pun dapat. That’s all! Bistip.com memang Nitip dapat barang, dititip dapat tip.

No comments:

Post a Comment