Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Monday, July 11, 2011

Kolaborasi Mantra Harry Potter dan Tarif simPATI

HarPot Blogmania
Tema : “Seandainya Harry Potter Pakai simPATI”

Kolaborasi Mantra Harry Potter dan Tarif simPATI

Harry Potter memang penyihir ulung yang kehadirannya selalu diburu Death Eater dan Lord Voldermort. Berbagai cara selalu dilakukan kelompok Pelahap Maut demi mewujudkan keinginan tuan mereka, Lord Voldermort, yaitu kematian Harry Potter. Mulai dari mantra Adava Kevadra yang mematikan hingga berbagai mantra-mantra lainnya demi melumpuhkan pertahanan kelompok Order of The Phoenix yang didirikan Albus Dumbledore untuk melindungi Harry Potter. Tak heran beberapa anggota kelompok Order of The Phoenix mulai berguguran satu persatu demi menyelamatkan Harry Potter, seperti Sirius Black, Albus Dumbledore, dan masih banyak lainnya.

Tentu terbayang di benak kita betapa repotnya Harry Potter untuk melarikan diri. Mulai dari menggunakan cerobong asap dengan Bubuk Flo, memakai Portkey, hingga cara konvensional penyihir, yakni memakai sapu terbang hanya untuk menemui petunjuk-petunjuk yang dibutuhkan untuk mencari Horcrux, yakni benda-benda yang memiliki pecahan jiwa Lord Voldermort untuk dihancurkan. Kalau sudah begini, bukan saja anggota Order of The Phoenix yang terus berkurang, tapi juga keselamatan Harry Potter terancam setiap saat.

Seandainya simPATI hadir di era Harry Potter melawan Death Eater, akan banyak keuntungan besar yang ia dapatkan. Ia bisa menelepon dan berbicara berjam-jam dengan Hermione dan Ron, sahabat baiknya tanpa perlu khawatir akan menguras tabungannya di Gringotts Wizarding Bank. Selain itu, ia juga tak perlu mengancam nyawanya untuk mencari Horcrux ke mana saja bersama kedua orang sahabatnya dengan menginap di tenda. Cukup dengan memakai layanan jasa internet simPATI, dijamin searching informasi Horcrux dan menemukannya akan semudah membalikkan telapak tangan.

Tak hanya itu, komunikasi dengan anggota Order of The Phoenix pun berjalan dengan lancar tanpa khawatir berapa jauhpun jarak yang memisahkan mereka. Kalau sudah begini, upaya untuk mengalahkan Lord Voldermort akan jauh lebih mudah karena ia masih gaptek akan telepon dan internet bersama simPATI. Harry Potter juga bisa menggabungkan handphone yang ia miliki dengan kemampuan sihir yang ia miliki untuk menjadi Portkey. Cukup dengan telepon ke nomor yang dituju, Harry Potter bisa memodifikasi dan pergi ke tempat orang yang ditelepon berada dalam hitungan detik.

Internetan bersama simPATI juga bisa memberi Harry Potter hiburan sesaat bersama teman-teman untuk melihat teman-teman mereka di Facebook, seperti keluarga Weasly, anggota Order of The Phoenix, dan lain sebagainya. Harry bisa chatting atau menulis status untuk mengekspresikan kegalauannya dan meminta teman-temannya memberi solusi. Saya yakin tekanan menghadapi Lord Voldermort tidak akan terlalu besar seperti pada saat simPATI belum muncul.

Harry Potter pun bisa mempelajari mantra-mantra sihir baru di internet dengan searching di Google, sekaligus menambah pengetahuan tentang apa saja kelemahan lawannya, yakni Lord Voldermort dan Death Eater. Dijamin Lord Voldermort lari terbirit-birit begitu tahu Harry Potter pakai simPATI. simPATI mewujudkan impian dan menghubungkan siapa saja dari dunia Muggle ke dunia sihir dengan gratisnya yang berjam-jam dan tarifnya yang terjangkau.

Akhirnya, Harry Potter pun dapat memenangkan pertandingan melawan Lord Voldermort dengan mudah berkat informasi Horcrux yang didapat dan mantra-mantra baru yang dipelajari dari internet. Kolaborasi mantra Harry Potter dan tarif simPATI memang tiada duanya. simPATI gratis berjam-jam, nyamannya pakai simPATI!

No comments:

Post a Comment