Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Monday, March 2, 2015

Baidu Hadir di Indonesia!

Review Baidu Indonesia


Baidu Hadir di Indonesia!
            Kejarlah ilmu sampai ke negeri China. Pepatah itu sangat tepat untuk menggambarkan bagaimana China berhasil menjadi raksasa ekonomi yang disegani dunia lewat berbagai bidang. Salah satu bidang yang paling menonjol dalam menopang perekonomian China adalah teknologi. Baidu lahir sebagai provider pencarian internet berkualitas internasional yang membantu masyarakat global untuk mencari apa yang mereka butuhkan secara mudah dan cepat. Fitur yang simpel dan user friendly ini diharapkan memberi pengguna internet kemudahan dalam menjelajahi dunia maya secara efisien.
            Nama Baidu sendiri terinspirasi sebuah puisi yang ditulis pada masa Dinasti Song (960 – 1275). Puisi yang menceritakan tentang perjuangan hidup dan semangat untuk mencapai yang terbaik. Baidu sendiri berarti upaya tiada henti untuk memperbaharui diri yang menggambarkan idealisme dalam berkarya. Robin Li pun membangun Baidu pada tahun 2000 menjadi media pencarian yang direkomendasikan berbasis permintaan pengguna internet yang mudah dan cepat.
            Kini Baidu hadir di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan pencarian internet yang mudah dan cepat. Dengan berbagai produk unggulan, seperti Baidu Antivirus, Baidu PC Faster, Spark Security Browser, Baidu Browser, Hao123, DU Speed Booster, DU Battery Saver, dan lain sebagainya, Baidu berusaha hadir di tengah kegalauan masyarakat yang mendambakan fitur internet yang “mendengar” mereka.
            Jadi sebagai pengguna internet, rasanya kita tak perlu khawatir lagi karena ada Baidu yang siap menemani aktivitas kita berselancar di dunia maya dengan mudah dan cepat. Selamat menyambut era baru browsing bersama Baidu Indonesia!

~ oOo ~

2 comments:

  1. Yup. Produk baidu saban hari bertambah terus ya? Sekarang kabarnya ada yang baru lagi yakni Du Privacy Vault

    ReplyDelete