Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Wednesday, September 24, 2014

Lakupon.com : Solusi Belanja Untung Tanpa Bikin Kantong Buntung

Blog Kontes Lakupon.com
Tema : “Lakupon Daily Deals Voucher Kupon Diskon Belanja Terbaik & Termurah Jakarta, Indonesia”


Lakupon.com : Solusi Belanja Untung Tanpa Bikin Kantong Buntung
            Bicara soal belanja, pasti jadi hobi tersendiri bagi kita semua. Apalagi kalau lihat barang yang kita sukai, pasti bikin mupeng bolak-balik lihat di etalase toko. Sayangnya, semua keinginan itu bisa jadi fatamorgana belaka kalau kantong di celana isinya udah angka ribuan semua. Apalagi buat anak kuliahan kayak saya yang akhir bulan terpaksa harus memangkas pengeluaran untuk makan, main, dan belanja. Jangankan mau belanja, makan saja mie instan saking cekaknya dompet. Hehehe…
            Nah kalau sudah begini, anak kuliahan kayak saya rajin cari promo supaya barang yang diinginkan tetap tercapai dengan harga yang mumer alias murah meriah. Mulai deh tanya mbak Google, siapa sih yang ngadain promo dengan harga asoy. Eh ketemu deh sama yang namanya Lakupon.com. Website yang menjual kupon diskon ini bikin ngiler karena harga-harganya itu lebih murah dibandingkan kita langsung belanja di toko yang kita inginkan. Diskonnya saja bisa sampai 90%!
Sebagai penggemar Pump It Up dan Street Basketball, tentu saya suka banget sama Dealnya Lakupon yang bekerja sama dengan Timezone. Cukup dengan membayar 50.000 IDR, saya sudah mendapat saldo bermain 100.000 IDR plus 25 Free Games. Gimana ga asyik banget tuh? Lagi penat-penatnya nyusun skripsi bisa main sepuasnya lompat-lompat mengekspresikan kegilaan di mesin PIU kan ibarat pelampiasan yang sempurna. Hohoho…
Praktisnya Lakupon.com ini memberikan fitur yang gampang dioperasikan. Cukup tekan “Buy Now”, kita akan langsung diarahkan ke akun Lakupon kita. Setelah itu, kita bisa memilih jumlah dan cara pembayaran. Sudah deh. Setelah kita bayar dengan metode yang dipilih, cukup konfirmasi dan tunggu. Kupon dikirimkan dan siap dipakai pada periode yang telah ditentukan. Cihuy! Gampang banget kan.
Kalau ada promo yang oke banget, jangan lupa langsung sikat saja karena promo itu ada batas waktunya. Jangan sampai ditunda-tunda nanti saja, akhirnya keburu ditutup. Kan kalau sudah begitu gigit jari sampai keriting yang ada. Jamin deh beli kupon Lakupon ga rugi karena klaimnya pun mudah. Cukup print voucher yang dikirimkan ke akun Lakupon kita, bawa, dan berikan ke petugas di toko yang kita tuju. Just a simple like that!
Lebih untung lagi kalau kita punya LaKredit karena diskonnya bertambah. Cukup Top-Up LaKredit biar punya rekening online di Lakupon, terus pakai belanja deh. Kita bisa dapat beli produk yang sama dengan harga yang lebih murah dibandingkan bayar dengan metode lain. Apalagi buat orang Jakarta paling enak karena wisata kuliner dan belanja bisa dilakukan dengan hemat karena kebanyakan Deal kuliner dan belanja ada di Jakarta. Ngiri deh yang ga tinggal di Jakarta ga dapat Deals sekeren di Jakarta.
 Bukan cuma sekadar hiburan, kuliner, dan belanja, harga barang elektronik pun bisa sangat murah meriah di Lakupon. Buktinya belum lama ini ada Deal Apple iPhone 4 16 GB cuma 2.399.000 IDR. Buruan sikat di websitenya sebelum kehabisan. Buat yang suka traveling pun ga perlu khawatir, ada diskon besar-besaran tiket wisata ke Jungleland, Trans Studio Bandung, hotel, dan wisata. Pokoknya top marketop deh!
Wajar kalau nama websitenya Lakupon karena filosofi namanya pun keren, yaitu Laku dan Kupon. Jadi toko atau merchant yang gabung di Lakupon pasti dong bukan yang ecek-ecek karena kupon yang ditawarkan memang menguntungkan dan pasti laku terjual karena promonya yang bombastis. 
Buat merchant alias bos yang punya usaha pun jangan ragu untuk jualan produknya di Lakupon karena keuntungannya banyak banget. Anda bisa mempromosikan produk secara TSM (terstruktur, sistematis, dan masif) melalui berbagai media yang dimiliki Lakupon, yakni mulai dari LaKuponTV di O Channel, situs Lakupon, FB, Google.com, Twitter, dan masih banyak lainya. Sistem belanja yang mudah bakal membuat banyak konsumen tertarik buat mencoba. Alhasil banyak konsumen yang potensial buat jadi pelanggan yang datang ke toko Anda. Wuih, asyik banget ya!
Buat yang belanja kayak saya pun banyak untungnya. Kita bisa mencoba banyak produk, kuliner, wisata, barang, dan banyak hal lain yang belum pernah kita temukan sebelumnya. Ga cuma itu, kantong kita pun ga buntung karena coba ini dan itu karena Deal Lakupon semuanya mumer dan bikin kita untung. Kita juga belajar berhemat buat beli yang kita inginkan karena Deal baru bisa dipakai dalam waktu seminggu atau sebulan sesudah pembelian kupon. Jadi ga serta merta jadi boros karena barang langsung dapat di tangan.
Lakupon juga ga bikin ribet proses pembelian kupon diskon. Cara bayar yang bervariasi dari kartu kredit, DOKU Wallet, XL Tunai, KlikBCA, dan masih banyak lainnya. Ga cuma itu kontak Lakupon pun bisa dari berbagai media, mulai dari Twitter, BBM, e-Mail, Chat, call centre, dan lain sebagainya. Jadi ga ada tuh tipu-tipu akal bulus online shopping yang dikhawatirkan itu karena semuanya jelas terpampang nyata.
Kalau sudah begini rasanya tidak perlu lagi klik Lakupon.com buat lihat Deal serunya. Begitu lihat Deal yang pas, buruan langsung klik “Buy Now”. Ingat, kesempatan tidak datang dua kali! Apalagi kalau merchant yang kamu incer yang ngadain promo. Benar-benar rejeki nomplok. Belanja pun untung dan ga bikin kantong buntung. Ibaratnya kalau 1.000 harusnya cuma bisa beli 1 pisang goreng, kita bisa dapat 1 pisang goreng sama 1 gehu dengan harga yang sama. Pokoknya untung deh!
Yuk mampir ke http://Lakupon.com dan beli Deal serunya di sana!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment