Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Wednesday, March 30, 2011

GlobalAdsense : Sahabat Advertiser dan Publisher dalam Layanan Iklan Pay Per Click (PPC)

GlobalAdsense Review Contest
Tema : “GlobalAdsense.com portal iklan PPC terbaik Indonesia”

GlobalAdsense : Sahabat Advertiser dan Publisher dalam Layanan Iklan Pay Per Click (PPC)

GlobalAdsense dapat diibaratkan sebagai jembatan yang menghubungkan antara advertiser (pemasang iklan) dengan publisher (penayang iklan). Sebagai media periklanan online, GlobalAdsense memiliki keunggulan tersendiri sebagai portal iklan Pay Per Click (PPC) di Indonesia. Tak heran jika GlobalAdsense memiliki konsumen yang loyal karena kualitas dan dedikasinya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam jasa periklanan online.

GlobalAdsense berfungsi sebagai penunjang dan katalisator bisnis online yang sedang kita dirikan. Tentu kita tidak perlu ragu memiliki GlobalAdsense karena memiliki CITRA yang baik di mata masyarakat.

C – Competence

GlobalAdsense memiliki kompetensi yang baik di bidang periklanan online. GlobalAdsense mencari dan menerima advertiser yang ingin memasang iklan online. Tidak hanya itu, GlobalAdsense memiliki ribuan bahkan ratusan ribu jaringan publisher yang menjadi mitra GlobalAdsense. Advertiser pun dapat dengan bebas memilih publisher yang dapat menjadi mitra bisnisnya secara menguntungkan. Hal ini membuktikan bahwa GlobalAdsense adalah media yang tepat untuk periklanan online.

I – Inovasi

GlobalAdsense juga dapat dikatakan media periklanan online yang aktif berinovasi untuk menjawab tantangan zaman. Hal ini dilakukan dengan sistem Portal Iklan Pay Per Click (PPC) yang menguntungkan kedua belah pihak, baik advertiser maupun publisher. Bagi advertiser, PPC membuat pembayaran iklan dilakukan berdasarkan banyaknya klik yang dilakukan. Sistem ini tentu dapat dikatakan adil karena advertiser membayar sesuai dengan apa yang didapatkannya. Sementara itu, publisher mendapat keuntungan dari kunjungan dan klik iklan yang dilakukan. Tentu komisi yang diterima sebanding dengan publikasi yang dilakukan. Inovasi sistem iklan ini membuat kedua belah pihak memiliki hubungan yang mutualisme atau saling menguntungkan.

T – Terjangkau

Hanya dengan Rp 100.000,00, kita bisa meningkatkan traffic kunjungan ke situs yang kita kelola. Website kita akan tersebar ke puluhan ribu website yang ada di dunia maya. Tarif ini dapat dikatakan terjangkau dan jauh lebih efektif dari iklan biasa. Mengapa? Dunia maya saat ini memiliki pengaruh dan pangsa pasar yang besar. GlobalAdsense memfasilitasi jasa periklanan online secara professional dengan melibatkan mitra yang memiliki puluhan ribu website. Tentu promosi pun akan berjalan dengan baik dan efektif dalam menarik konsumen untuk menawarkan produk yang kita jual.

R – Real

GlobalAdsense juga bukan sekadar media periklanan online yang ada di dunia maya, tetapi juga bisa diketahui keberadaannya di dunia nyata. Hal ini membuat keberadaan GlobalAdsense sebagai penyedia iklan adalah nyata adanya. Dengan beralamat di Taman Ubud Timur, Tangerang, kita dapat melihat kesungguhan GlobalAdsense dalam melayani konsumen dengan baik melalui jasa iklan online. Kita pun tak perlu khawatir akan adanya penipuan dari GlobalAdsense karena keberadaan GlobalAdsense memang benar adanya.

A – Adil

GlobalAdsense sangat menjunjung tinggi prinsip keadilan antara advertiser dan publisher. Advertiser membayar tarif yang telah ditentukan dan GlobalAdsense akan mengurus publikasi iklan dengan baik. Di samping itu, publisher akan mendapat fee dari klik yang dilakukan pada iklan dengan jujur. Jika publisher berbuat curang dengan melakukan klik sendiri pada iklan yang ada pada websitenya, maka GlobalAdsense akan menonaktifkan akun publisher karena tergolong jenis clickfraud yang merugikan. Dalam hal ini, GlobalAdsense menunjukkan keadilannya pada konsumen yang ditanganinya.

Melihat CITRA yang dimiliki GlobalAdsense.com, rasanya kita tak perlu ragu memilih GlobalAdsense sebagai portal iklan PPC terbaik Indonesia. GlobalAdsense mampu menjadi media periklanan online terpercaya berbasis portal iklan Pay Per Click yang menguntungkan advertiser maupun publisher. Tak heran jika Adsense Indonesia terbaik layak disematkan pada GlobalAdsense. Maka dari itu, mari beriklan di GlobalAdsense dan dapatkan keuntungan-keuntungannya!

No comments:

Post a Comment