Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Jumat, 04 Maret 2011

CX Pen : Satu Ballpen untuk Semua

Faber-Castell Product Review Competition
Tema : “Pena dengan teknologi tinta terbaru”

CX Pen : Satu Ballpen untuk Semua

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang alat tulis, Faber-Castell senantiasa berinovasi dan menciptakan produk alat tulis yang berkualitas dan bermutu tinggi. Hal ini terlihat dari peluncuran ballpen terbaru, yakni CX Pen dan Grip-X. Kedua produk ini merupakan produk unggulan Faber-Castell yang diharapkan dapat memberi kemudahan bagi konsumen dalam menulis berbagai keperluan. Dengan mekanisme, desain, dan tintanya yang sudah teruji, produk Faber-Castell selalu menjadi yang terdepan di bidang alat tulis.

Salah satu ballpen terbaru Faber-Castell adalah CX Pen. CX Pen sendiri dapat dikatakan sebagai ballpen yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, baik untuk menulis hingga menandatangani dokumen penting. Tak heran jika CX Pen dapat dijuluki sebagai ballpen untuk semua keperluan tulis menulis. Keunggulan CX Pen sendiri dapat saya rangkum dalam LANCAR.

L – Lembut

CX Pen sangat lembut dan lancar untuk digunakan ketika menulis. Berbeda dengan ballpen gel sejenis lainnya yang umumnya kasar dan sulit untuk digunakan untuk menulis dalam jangka waktu yang panjang. CX Pen membuat menulis tidak menjadi suatu hal yang menyiksa, tetapi menyenangkan. Aktivitas kita pun dalam menulis menjadi mudah dan cepat untuk dikerjakan. Adanya grip zone juga membuat ballpen tidak licin saat digenggam. Tentu kesalahan menulis pun dapat diminimalisir dengan tampilan fisik CX Pen yang ada.

A – Akurasi

Dengan ukuran mata pena 0.7 mm, CX Pen membuat akurasi tulisan pada kertas menjadi tampak jelas. Tulisan pun akan tampak rapi dan mudah dibaca. Warnanya yang pekat juga membuat tulisan yang dihasilkan terlihat tegas dan enak dilihat. Dengan ketebalan yang sama, umumnya ballpen gel sejenis yang ada hingga saat ini belum ada yang bisa memberi kualitas yang sama dengan CX Pen.

N – New Formula

Formula tinta yang digunakan dalam CX Pen sendiri adalah low viscocity (LV) ink. Low viscocity (LV) ink membuat tulisan yang dihasilkan cepat kering dan tidak mengotori kertas. Sebagai tinta LV yang tergolong gel, CX Pen mampu menjaga kualitas tinta sehingga tidak luntur ketika digunakan. Warna yang dihasilkan pun sangat baik karena kepekatan tinta yang pas.

Berbeda dengan ballpen gel lain yang umumnya mudah luntur ketika tergores oleh tangan, CX Pen mampu menjawab kebutuhan menulis kita dengan memberikan tinta yang mudah kering ketika digunakan. Kita pun bisa dengan bebas menggerakkan tangan kita di atas kertas tanpa takut hasil tulisan kita menjadi luntur. Dengan formula kekentalan tinta yang seimbang, CX Pen merupakan tinta gel yang sangat nyaman untuk digunakan.

C – Colourful

CX Pen menawarkan tiga pilihan warna yang berbeda, yakni hitam, biru, dan merah. Dengan warna yang variatif, CX Pen menjadi ballpen gel yang disukai semua kalangan. Bagi kalangan pelajar, warna CX Pen yang beragam dapat menjadikan catatan rumus enak untuk dibaca. Pilihan warna yang ada juga memudahkan kita untuk memilih tinta gel dalam berbagai keperluan. Sebagai contoh, hitam digunakan untuk keperluan bisnis, merah untuk menggarisbawahi kalimat penting, dan biru untuk menulis catatan kecil.

A – All in One

Keunggulan CX Pen lainnya adalah dapat digunakan untuk menulis dalam berbagai keperluan. Kita bisa menggunakan CX Pen untuk menulis tugas di sekolah, tanda tangan pada giro dan cek, serta berbagai variasi kertas lainnya. Tak heran jika ballpen gel ini dijuluki ballpen yang serba bisa. CX Pen juga bisa digunakan untuk berbagai kalangan, seperti pelajar, wirausahawan, karyawan, dan berbagai profesi lainnya untuk menulis karena kualitas dan spesifikasinya yang bermutu tinggi.

R – Resisten Terhadap Air

Tahan air adalah salah satu keunggulan yang dimiliki CX Pen. Hal ini juga membuatnya unggul dibanding ballpen gel sejenis lainnya. CX Pen dapat digunakan untuk menandatangani cek, giro, dan berbagai dokumen pentingnya karena sifatnya yang resisten terhadap air. Tanda tangan yang dihasilkan CX Pen pun tidak luntur dan terlihat tegas dengan kepekatan tinta yang pas.

Sifat LANCAR yang dimiliki CX Pen juga membuat CX Pen dikenal sebagai ballpen gel terdepan di bidangnya. CX Pen mampu memberikan konsumen kepuasan dalam menulis dengan formula tinta baru. CX Pen juga ballpen yang bisa digunakan untuk semua keperluan. Maka kita tak perlu lagi ragu untuk memilih CX Pen sebagai alat tulis yang bisa kita gunakan sehari-hari.

43 komentar:

  1. Menurut kalian, CX Pen itu ballpen yang bagaimana sih? Yuk sharing di sini!

    BalasHapus
  2. Pertama kali lihat review ini jadi pengen beli ballpoint CX Pen. Kayaknya memang bagus banget produknya. ^_^

    BalasHapus
  3. Ngiler pengen beli nihh...

    BalasHapus
  4. Reviewnya ok banget. Bener2 lancar bikin aku pengen beli. Hoho...

    BalasHapus
  5. CX Pen tuh ada di mana ya? Ntar mau beli deh...

    BalasHapus
  6. reviewny komplit banget. aku mau belajar dong sama kamu.

    BalasHapus
  7. @anna : Ayo beli Anna! Memang ini produk keluaran terbaru Faber-Castell soalnya.

    BalasHapus
  8. @fauzi : sok atuh mangga dibeli. Hehe...

    BalasHapus
  9. Sekadar share aja. Jujur aku kecewa banget sama yang namanya bolpoin gel. Udah gampang luntur, trus kertasku rata-rata jadi kotor. Kalo aku lihat review ini sih kayaknya menjawab banget keluhanku. Kira-kira mahal ga ya bolpoin gel ini? Aku mau coba biar ga kecewa sama bolpoin2 gel dari merek tertentu yang gampang luntur.

    BalasHapus
  10. Ayo gabung di forum ini ya!

    http://gerakancintabiopori.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. @lala : biasanya dijual di toko buku Gramedia atau toko2 buku lain. Coba dicari pasti ketemu ^^

    BalasHapus
  12. @bagus : waw masa sih. aku jadi GR! Hoho... kita sama2 belajar ya ^_^

    BalasHapus
  13. @fanny : CX Pen memang solusi buat masalah yang sedang kamu hadapi, Fan. Semoga kertas kamu ga luntur lagi kayak dulu ya.

    BalasHapus
  14. @Gerakan : sip pasti saya dukung!

    BalasHapus
  15. Jujur begitu pertama kali baca review ini dari judulnya bikin penasaran banget. Pena yang bisa dipakai untuk semua. Memangnya tongkat ajaib? Terus begitu aku baca banyak banget hal yang aku tahu dari CX Pen. Ternyata Faber Castell tuh baru keluarin produk baru. Aku jadi pengen beli melihat LANCARnya CX Pen ini. Thanks ya buat reviewnya. Bagus banget buat referensiku.

    BalasHapus
  16. @Generasi : nanti aku kunjungin ya!

    BalasHapus
  17. @jonathan : ya FC baru keluarin produk terbaru. Sama-sama jonathan, semoga bermanfaat buat kamu ya review ini!

    BalasHapus
  18. bolpoinnya asyik buat nulis nich kayaknya. pesen satu dong!

    BalasHapus
  19. Bahasa reviewnya asyik dan mudah dipahami. Aku suka banget deh produk review ini. Semoga menang ya!

    BalasHapus
  20. wuih ballpen langka yang ada di pasaran nih. biasanya bolpoin kan suka macet-macet. kalau melihat review ini kayaknya FC bener2 serius menciptakan produk. salut buat FC dan CX Pennya!

    BalasHapus
  21. sip banget produknya. I like it!

    BalasHapus
  22. Balpoin dengan teknologi terbaru. Tinta low viscoscity. Sangat menarik untuk digunakan deh pokoknya!

    BalasHapus
  23. great balpoint! kualitas tinta low viscoscity memang top abis..

    BalasHapus
  24. @clara : aku pesankan dech tapi jangan lupa bayar ongkirnya ya. hoho ^^

    BalasHapus
  25. @gerry : Thanks ya Ger buat komennya. Amin smoga harapan kita terwujud.

    BalasHapus
  26. @kiara : Betul banget. Banyak balpen macet di pasaran tapi CX Pen tetap yang terdepan. Thanks buat sharingnya ya!

    BalasHapus
  27. @janu : pastinya dong. makanya beli ya CX Pennya!

    BalasHapus
  28. @tono : FC memang jagonya tinta soalny ^_^

    BalasHapus
  29. Memang top deh CX Pen satu balpoint untuk semua ^^

    BalasHapus
  30. siap bos ntar saya beli deh CX Pennya. Reviewnya oke banget deh.

    BalasHapus
  31. Asyik ya kalau punya balpen serba guna. Bisa tulis apa aja. Moga2 harganya juga murah ya CX Pen. Kantongku lagi kering nih. hiks...

    BalasHapus
  32. Reviewnya asyik banget. Mengalir dan gak kerasa dibuat2. Pokonya top abis deh.

    BalasHapus
  33. Pengen belajar bikin review dong!

    BalasHapus
  34. Dahsyat banget reviewnya. Penasaran apa bener Faber Castell lagi keluarin produk baru?

    BalasHapus
  35. @yanti : Ayo beli ya. Thanks buat pujiannya!

    BalasHapus
  36. @anna : Pastinya harga Cx Pen terjangkau sama kantong kita. Hoho...

    BalasHapus
  37. @risma : Thanks Risma semoga bermanfaat ya.

    BalasHapus
  38. @shinta : yuk belajar atuh..

    BalasHapus
  39. @justin : That's right. CX Pen adalah jawabannya. Ini produk keluaran terbaru FC.

    BalasHapus
  40. Semoga ballpen ini bener2 manjur dari macet ya. Aku mau beli soalny. hoho...

    BalasHapus