Life Is A Book - Berbagi inspirasi dan kreasi lewat kata. Mengisi lembaran kehidupan dengan cerita dan kisah. Sebuah kumpulan memoar kehidupan dalam jejak waktu dan ruang. Selamat menjelajah dan menikmati petualangan literasi dalam setiap alurnya - Life Is A Book

Tuesday, February 22, 2011

IDwebhost.com : Trend Hosting Indonesia Berbasis Nasionalisme dan “Best Service at Affordable Cost”

IDwebhost.com Blog Review Competition 2011
Tema : “IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia”

IDwebhost.com : Trend Hosting Indonesia Berbasis Nasionalisme dan “Best Service at Affordable Cost”

Secara singkat, hosting adalah tempat untuk menyimpan segala data yang ada pada sebuah web yang tersimpan di dalam server komputer yang terhubung dengan koneksi internet selama 24 jam. Hosting ibarat nyawa yang menyokong kehidupan sebuah web. Tanpa hosting, web hanya menjadi situs kosong yang tidak dapat dinikmati maupun dimanfaatkan oleh pengguna internet. Hosting berfungsi untuk mempertahankan konten, isi, dan kualitas web agar senantiasa mampu memenuhi pengunjung dunia maya.

IDwebhost merupakan salah satu penyedia layanan webhosting terbaik Indonesia, yakni berbentuk layanan jasa penyewaan tempat di internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web atau situs internet. Sebagai salah satu cabang usaha dari CV. JogjaCamp Software Development, IDwebhost sendiri lahir dari kepercayaan publik pada JogjaCamp dan banyaknya klien JogjaCamp yang membutuhkan pelayanan berkualitas. Tak heran jika IDwebhost berhasil menjadi salah satu perusahaan webhosting terpercaya dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di Indonesia.

Mungkin kita bertanya-tanya, mengapa kita harus memilih IDwebhost sebagai penyedia hosting? Bukankah ada banyak jasa pelayanan hosting lain di Indonesia? Anggapan kita memang benar bahwa ada banyak pelayanan hosting yang bertebaran di dunia maya yang dapat kita gunakan. Namun IDwebhost mempunyai ciri khas yang tidak dimiliki penyedia hosting lain. IDwebhost memiliki titik berat perhatian pada sisi layanan kepada pelanggan dengan harga yang murah,

Dengan motto “Best Service at Affordable Cost”, IDwebhost bukan hanya sekadar penyedia hosting biasa, melainkan mampu memberikan pelayanan ekstra yang tidak kita dapatkan di penyedia jasa hosting manapun. IDwebhosting mengerahkan 23 orang khusus untuk melayani customer. Kita juga bisa membandingkan kualitas pelayanan yang diberikan penyedia hosting lain dengan IDwebhost. Jika dukungan penyedia hosting lain hanya sebatas membantu dalam hal administrasi dan sedikit tentang teknikal, IDwebhost memberikan lebih. IDwebhost membantu hingga scripting pemrograman hingga hal-hal mendetail dengan mencarikan solusi atas permasalahan yang kita hadapi secara tuntas. Sungguh pelayanan yang sangat memuaskan!

Di samping itu, ada banyak pertimbangan lain mengapa kita harus memilih IDwebhost. Dengan tiga kata kunci utama, yaitu murah, layanan terbaik, dan kualitas prima, IDwebhost menjadi pilihan utama masyarakat sebagai mitra bisnis online. Anggapan bahwa harga murah berbanding terbalik dengan pelayanan dan kualitas pelayanan sama sekali tidak terbukti dari IDwebhost. IDwebhost justru membuat kompetitor yang bergerak di bidang hosting mengacungkan jempol karena layanan, kualitas server, serta stabilitas IDwebhost yang memuaskan dengan harga yang sangat murah.

IDwebhost ibarat katalisator yang menggerakkan minat masyarakat Indonesia untuk mengoptimalisasikan internet sebagai sarana untuk berbagi, berdagang, dan mempublikasikan aktivitasnya sehari-hari. Hal terlihat dari kualitas pelayanan yang diberikan. IDwebhost memiliki customer support yang ramah dan profesional. IDwebhost juga selalu siap membantu kita setiap saat selama 24 jam non stop. Tampak dengan jelas bahwa IDwebhost sangat menjunjung tinggi etos kerja yang baik.

IDwebhost juga bukan perusahaan yang lepas tangan begitu saja ketika transaksi telah disepakati. IDwebhost memberikan banyak cara bagi kita untuk berkomunikasi dengan customer service IDwebhost, yakni melalui e-mail, online chatting, telepon, SMS, serta pelayanan di kantor IDwebhost. Hal ini dilakukan agar konsumen merasa puas dan bisa mengoptimalkan hosting yang disewa dengan sebaik-baiknya. Berbeda dengan penyedia hosting lain, yang seolah memutuskan hubungan dengan konsumen setelah transaksi selesai. IDwebhost tetap menjalin hubungan yang erat dengan konsumen-konsumennya.

Kita juga tak perlu ragu memilih IDwebhost sebagai penyedia hosting yang dapat dipercaya dan berpengalaman di bidangnya. Saat ini lebih dari 36.000 website, baik dari dalam maupun luar negeri, telah mempercayakan hosting mereka kepada IDwebhost. Hal ini membuktikan bahwa IDwebhost benar-benar sudah teruji kualitasnya secara global di dunia. Tentu kita pun patut bangga karena IDwebhost menunjukkan bahwa produk lokal juga tak kalah bersaing dengan produk global. Tak heran jika fakta ini menjadikan IDwebhost sebagai perusahaan webhosting terbaik di Indonesia.

Dengan Rp 1.000,00, kita sudah bisa mendapatkan pelayanan hosting secara optimal selama sebulan penuh. Mungkin kita tercengang melihat tarif yang murah ini. Anggapan bahwa support, kualitas, dan kepercayaan selalu dihubungkan dengan harga yang mahal, kini diruntuhkan oleh IDwebhost. IDwebhost mampu membuktikan bahwa harga murah tidak berarti murahan. Dengan harga yang murah dan bersaing, IDwebhost senantiasa memberikan pelayanan optimal bagi konsumen.

Cepat, handal, dan stabil. Ketiga hal ini menggambarkan kualitas server yang dimiliki IDwebhost. IDwebhost menyadari bahwa server adalah hal teknis yang paling utama dalam dunia hosting. Maka dari itu, IDwebhost mempunyai beberapa server di dalam dan di luar negeri yang bisa dipilih sesuai keinginan. IDwebhost menggunakan teknologi terkini dan tercanggih, serta meletakkan server di datacenter terbaik, demi memenuhi kebutuhan stabilitas dan kecepatan akses website yang kita butuhkan. IDwebhost membuat anggapan bahwa konsumen itu raja benar adanya.

Selain itu, IDwebhost ditunjang dengan software tercanggih dengan hardware terbaik untuk menjaga kualitas kinerja server. Dengan begitu, kita bisa mendapatkan fitur yang terbaru dan tercanggih. Kemudahan dan sistem pengaktifan otomatis yang ditawarkan pada registrasi realtime IDwebhost juga membuat kita bisa mengecek status domain dan melakukan whois untuk melihat data kontak domain. Website kita pun akan lebih cepat online. IDwebhost juga memiliki layanan info otomatis melalui SMS dan Yahoo Messenger untuk pendaftaran maupun pengaktifan account kita secara cepat dan mudah.

Kemudahan lain yang ditawarkan IDwebhost adalah kemudahan dalam melakukan pembayaran. Dengan 8 rekening bank yang berbeda, IDwebhost membuat kita merasa mudah dalam memilih bank untuk melakukan pembayaran. Berbeda dengan penyedia jasa hosting lain yang cenderung mematok rekening bank tertentu untuk pembayaran. IDwebhost juga melayani pembayaran menggunakan e-Gold dan PayPal. Hal ini menunjukkan bahwa IDwebhost selalu berusaha menyesuaikan diri sesuai dengan perkembangan zaman.

Keunikan lain dari ID webhost adalah adanya sistem waralaba IDwebhost. Pada sistem ini, kita, IDwebhost, serta semua pewaralaba IDwebhost akan mempromosikan satu brand, yaitu IDwebhost, sehingga promosi akan jauh lebih efektif dan efisien. Kita juga tidak perlu takut untuk bergabung karena tidak memiliki keahlian yang mumpuni dan profesional di bidang ini, seperti hosting maupun domain karena semua dukungan teknis dan hosting menjadi tanggung jawab pihak IDwebhost. IDwebhost benar-benar membantu kita untuk menjadi wirausaha online dengan cara yang mudah dan efektif.

Keunggulan lain dari IDwebhost adalah jaminan uang kembali. Jika kita merasa tidak puas dengan pelayanan IDwebhost, maka IDwebhost memberikan jaminan 30 hari uang kembali. IDwebhost sangat mengutamakan kepuasaan pelanggan. Hal ini yang membuatnya unggul dan berbeda dengan penyedia hosting lainnya. IDwebhost menjadi penyedia hosting kebanggaan Indonesia yang sudah berkiprah secara luas di dalam dan luar negeri. Tak heran jika IDwebhost sangat mengutamakan kualitas dan mutu pelayanan secara profesional. Maka memilih IDwebhost adalah pilihan yang cerdas bagi kita untuk mengoptimalkan fungsi hosting secara nyata di internet.

Tak heran jika IDwebhost layak dijuluki trend hosting Indonesia. Sebagai webhosting terbaik, IDwebhost juga sudah menjadi penyedia hosting Indonesia yang membanggakan Indonesia. IDwebhost menjunjung tinggi rasa nasionalisme dengan mempekerjakan staf dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berasal dari dalam negeri. IDwebhost juga tidak lupa daratan dengan tetap mengusung Indonesia sebagai negera kelahiran webhosting murah terpercaya yang dapat diandalkan. Dalam hal ini, IDwebhost sudah menjadi perusahaan hosting yang berbasis nasionalisme.

Slogan “Best Service at Affordable Cost” pun tidak sebatas menjadi label belaka, tetapi dapat diimplementasikan secara nyata lewat kualitas dan mutu pelayanan yang ditawarkan. Namun IDwebhost juga bukan penyedia hosting yang kebablasan dalam menentukkan kebebasan konsumen. Dengan ketentuan pelayanan dan kebijakan penggunaan hosting yang dibuat pada saat perjanjian awal penggunaan hosting, IDwebhost sudah menjadi filter konten internet yang berbau SARA, diskriminatif, dan kurang baik bagi pengguna internet. Dengan konsekuensi dan sanksi yang diberikan jika melanggar, IDwebhost sudah memenuhi UU ITE yang diberlakukan negara kita. Dengan kata lain, IDwebhost adalah perusahaan hosting yang legal dan taat hukum di Indonesia.

IDwebhost juga senantiasa memberikan promo bagi pelanggan setianya. Saat ini, IDwebhost sedang menurunkan harga domain .net seharga Rp 85.000,00 menjadi Rp 69.000,00, baik pada pelanggan lama maupun baru. Promo ini tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita selaku konsumen karena mendapatkan layanan jasa memuaskan dengan harga yang relatif murah. Ada juga promo free domain .COM/.NET/.INFO/.BIZ, dengan persyaratan mudah yang dapat kita nikmati jika bergabung dengan IDwebhost. IDwebhost memang bukan sembarang penyedia hosting biasa.

Di usianya yang ke-7, sudah banyak prestasi yang sudah diukir IDwebhost sebagai webhosting terpercaya di dalam dan luar negeri. Menangani 36.000 web secara profesional dan menjadi trend hosting Indonesia membuat IDwebhost layak dijuluki sebagai webhosting terbaik Indonesia saat ini. IDwebhost sanggup membuat para kompetitor yang bergerak di bidang serupa mempelajari dan mengikuti etos kerja IDwebhost. Dalam hal ini, IDwebhost sudah menjadi trendsetter bagi para penyedia jasa hosting lainnya.

Melihat keunggulan, keunikan, dan kualitas pelayanan, maka kita tak perlu ragu memilih IDwebhost sebagai jasa layanan hosting Indonesia terpercaya yang dapat diandalkan. Dengan menggunakan IDwebhost kita juga sekaligus menumbuhkan rasa nasionalisme dan bangga kita terhadap potensi anak bangsa. Sebuah kebanggaan besar bagi kita karena IDwebhost diciptakan dan didirikan oleh generasi muda Indonesia yang berbakat dan berintegritas tinggi. Hal ini membuat layanan jasa hosting Indonesia tidak boleh diremehkan begitu saja oleh negara-negara di Benua Eropa yang notabene identik dengan negara maju. Maka dari itu, gunakan IDwebhost dan kita akan mendapat keuntungan berlipat ganda dari aktivitas internet.

1 comment:

  1. saya kemarin sudah langganan lokal hosting indonesia di idwebshost.com, ternyata murah

    ReplyDelete